oleh

Polres Majalengka Berhasil Ungkap Komplotan Pencuri Kendaraan Roda 2

-News-465 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.Ik., M.Si didampingi Sat Reskrim Polres Majalengka AKP. M Wafdan, SH dan Kapolsek Kota AKP. Kustadi melihat Barang bukti yang berhasil di ungkap oleh Sat Reskrim di Kantor Polsek Majalengka Kota pada hari Sabtu (9/2).

Satreskrim Polres Majalengka yang dipimpin AKP. M. Wafdan, SH berhasil mengungkap kasus pidana pencurian  dengan pemberatan Curanmor R2 diwilayah hukum Polsek Kota Majalengka Polres Majalengka.

Kasus ini hasil pengembangan dari laporan kejadian dari Polsek Kota Majalengka yang langsung di back up oleh Sat Reskrim Polres Majalengka dan berhasil mengamankan tersangka yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan roda dua.

Tempat kejadian perkara di jalan pemuda Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka yang melaporkan mengenai kehilangan adalah Doni Saputra (22) warga Cibodas Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Majalengka.

Kronologi kejadian terjadi pada hari rabu tanggal 6 Februari 2019 dimana pemilik Doni sedang bermain kerumah temannya di jalan pemuda pada malam hari pukul 22.00 WIB, ketika mau pamitan motor sudah hilang di tempat kejadian yang akhirnya korban melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menurut Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP. M. Wafdan Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya dapat diamankan dua tersangka yang bernama MI (17) dan RA (18) warga desa Pasiripis Kertajati.

Dari hasil pengungkapan Sat Reskrim Polres Majalengka berhasil juga mengamankan beberapa unit kendaraan diantaranya 1 unit kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja R, 1 unit Honda Beat warna putih biru, 1 unit Honda beat warna hitam, 1 unit Yamaha jupiter MX warna merah, 1 unit Honda CBR warna hitam, 3 mata kunci leter T,  1 kunci leter T, Kunci pas 8/10, 1 buah alat pmbuka tutup kunci sepeda motor, 1 buah stnk kendaraan roda 2 merk kawasaki ninja R nopol E 4210 XH, 1 buah stnk kendaraan roda 2 merk honda beat nopol T 5476 YA.

Bahkan dari hasil pengembangan ditemukan juga barang bukti di gudang tempat penyimpanan sebanyak 5 unit sepeda motor berbagai merek, 7 buah rangka sepeda motor, 9 buah mesin sepeda motor, 1 truk dan 1 colt bak onderdil kendaraan sepeda motor, 1 buah timbangan dan 1 buah kompresor. Sekarang barang bukti diamankan di Polsek Majalengka Kota. (topik)

Komentar

News Feed