oleh

Polda Jabar Terima Audensi LSM Pemuda

Min.co.id-Bandung-Rabu (11/7/2019), bertempat di Ruang Gelar Informasi Dit Intelkam Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Kota Bandung, telah berlangsung kegiatan audiensi LSM Pemuda sebanyak 15 orang dibawah Pimpinan Sdr. Koswara. Pada kesempatan tersebut LSM Pemuda diterima oleh Kayanma Polda Jabar AKBP Taufikurohman, Wadir Intelkam Polda Jabar AKBP Sukendar dan Kasubdit III Sosbud Polda Jabar AKBP Haeruman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa maksud dan tujuan dari LSM Pemuda melakukan Audensi dengan Polda Jabar adalah dalam rangka
menyampaikan tuntutan mengenai peningkatan kesejahteraan anggota Polri dan menuntut realisasi pelaksanaan slogan kerja Promoter (profesional, modern dan terpercaya)

Dalam audensi tersebut dari pihak LSM Pemuda menyampaikan aspirasi, yang berisi antara lain, segera wujudkan personil Polri yang Promoter, pemenuhan kebutuhan rumah tangga personel Polri oleh Pemerintah harus lebih ditingkatkan berikut tunjangan bagi keluarga serta mendesak Polri, Kompolnas, Komisi III DPR RI dan Presiden untuk segera mewujudkan Polri yang Promoter dengan pendekatan peningkatan kesejahteraan personel Polri hingga memperoleh hidup yang layak sebagai insan yang sudah mengabdikan dirinya bagi Bangsa ini. (hpj/topik)

Komentar

News Feed