oleh

Pohon Tumbang Diterpa Hujan Deras, Langsung di Tangani Dinas PUPR Pekanbaru

Min.co.id, Pekanbaru – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru (PUPR) Indra Pomi Nasution, ST., M.Si melalui Bidang Pertamanan langsung menanggapi pohon tumbang dibeberapa titik akibat hujan deras yang melanda Kota Pekanbaru, Minggu (10/2).

Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, SE., MM, menerangkan terjadi pohon tumbang dibeberapa titik kota Pekanbaru diakibatkan angin kencang dan hujan deras.

“Memang hari ini ada beberapa pohon yang tumbang dari beberapa laporan dari masyarakat. Kami masih di lapangan untuk membenahi dan membersihkannya. Tumbangnya pohon ini dikarenakan kecepatan angin disertai hujan yang tak seperti biasanya,” ungkap Edward.

Sampai malam ini meskipun Kota Pekanbaru masih dilanda hujan, Tim dari Dinas PUPR Kota Pekanbaru dan Dinas terkait masih melakukan pembersihan agar tidak mengganggu masyarakat.

“Kita akan bekerja semaksimal mungkin dan mengatasinya dengan cepat. Walaupun kondisi cuaca masih hujan, tapi anggota masih semangat bekerja,” ujarnya mengakhiri. (Seno)

Komentar

News Feed