oleh

Piala Hanyalah Simbol yang Terpenting Adalah Cara Berjuang

Min.co.id, Majalengka – Tim Sepakbola Nahkoda Muda Kelurahan Cicurug Majalengka mendapat Juara 3 dalam acara Liga Silaturhami yang di gelar oleh SSB Asli Anak Gunung (ASAG) yang di gelar di Lapang Sepak Bola Bungur Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka pada hari Kamis ( 7/3/2019).

Saat dihubungi (Jum’at, 8/3/2019), Pelatih Nahkoda Muda Erik Buhaeri menjelaskan anak asuhnya Tim Nahkoda Muda usia lahiran 2006 mendapatkan Juara ke 3. Setelah mengahdapi tim dari Cirebon dengan skor 1-0. Sebelumnya tim Nahkoda Muda tidak bisa berlanjut ke babak final karena di babak semi finalnya di kalahkan oleh tim dari Assag.

“Selain memperoleh Juara ke 3, ada dua orang dari Tim Nahkoda Muda yang mendapatkan penghagaan. Kedua orang tersebut yakni Jaki mendapat pemain topskor terbaik laiharan 2008 serta Dinar mendapat best player lahiran 2007,” terang Erik.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada orang tua, tim pendukung (bobotoh) yang senantiasa memberikan semangat kepada tim saat bertanding, para senior Nahkoda Muda serta pihak lainnya yang selalu mendukung tim Nahkoda Muda.

“Alhmdulilah Nahkoda Muda Junior pergi pagi pulang petang membuahkan hasil juara 3 juga kami merasa bersyukur. Namun saya anjurkan kepada anak-anak yang namanya permainan sepakbola ada kalah ada menang. Kita belajar lagi dari kesalahan-kesalahan dan jadikan kesalahan sebagai motivasi team kita agar lebih kompak lagi lebih giat lagi latihannya. Piala hanyalah simbol yang terpenting adalah cara berjuang untuk meraihnya .Tetap semangat saya Erik Buhaeri dan Doni Ramdan bangga kepada anak-anak Nahkoda Muda Junior,” tegas dirinya (Ndra)

Komentar

News Feed