oleh

Personil Gabungan Polres Majalengka Adakan Pengamanan Deklarasi Capres di Maja

-News-81 views

Min.co.id, Majalengka – Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP. Acep Abdullah, SH pimpin apel kesiapan dalam acara deklarasi Pilpres, 37 personil gabungan personil Polres Majalengka diturunkan untuk pengamanan istighosah dan deklarasi salah satu calon dalam pilihan presiden 2019 di wilayah Kecamatan Maja Majalengka.

Pengamanan Deklarasi salah satu calon presiden yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP. Acep Abdullah, SH yang didampingi Kapolsek Maja Iptu. Mulyono, SH di pondok pesantren Darul Ma’arif cikedung Maja Majalengka, Minggu (17/2/2019).

Pengamanan ini sendiri dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Pilpres tahun 2019 ini berjalan dengan aman dan damai Pengamanan ini sendiri melibatkan personil gabungan dari Polres Majalengka dan Polsek Maja yang diterjunkan langsung sebanyak 37 personil dalam pengamanan deklarasi ini.

Sementara dari Panwaslu Kecamatan Maja yang ikut terjun ke lapangan hanya memantau dan menunggu hasil evaluasi dari semua pengawas yang terlibat nanti untuk bahan laporan, semoga acaranya berjalan dengan aman katanya. (topik)

Komentar

News Feed