oleh

Pekanbaru Job Expo 2019 Digelar Akhir Bulan

Min.co.id-Pekanbaru-Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru akan kembali menggelar Pekanbaru Job Expo 2019 yang direncanakan diadakan di akhir Juli 2019 ini.

Pekanbaru Job Expo 2019 akan dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka mulai 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2019 pukul 09.00-16.00 WIB.

Disnaker menargetkan ada 60 perusahaan yang ikut serta. baik perusahaan swasta maupun perusahaan BUMN. Dan akan ada ribuan lowongan pekerjaan (loker) yang ditawarkan.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Johnny Sarikoen, Rabu (10/7/2019), menyebutkan, bagi perusahaan yang memerlukan tenaga kerja dan ingin berpartisipasi sebagai peserta. Mereka diminta segera mendaftar ke DinasTenaga Kota Pekanbaru.

Untuk para Pencaker, diharapkan untuk dapat mempersiapkan diri untuk meraih kesempatan kerja di job expo tahun ini. Tersedia ribuan lowongan dari perusahaan berskala nasional dan daerah, gratis dan tidak dipungut biaya.

“Untuk para pencaker, siapkanlah diri dengan baik. Bukan hanya sekadar membuat lamaran, tapi lamaran yang membuat gambaran diri sendiri dan potensi yang ada disampaikan di sana,” kata Jhonny.

Menurutnya, potensi pekerja lokal mendapatkan job expo, tentu sesuai dengan skala prioritas. Yang mana sebutnya, untuk jabatan-jabatan tertentu didahulukan pekerja lokal dan jabatan profesional oleh perusahaan profesional. (humas/sam)

Komentar

News Feed