oleh

Patroli Bersama Kapolres Beserta Dandim 0617/Majalengka Ciptakan Pemilu Damai

-News-15 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dan Dandim 0617/Majalengka memimpin patroli untuk menciptakan kondisi aman menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (13/4/2019).

Puluhan anggota gabungan dari Polres Majalengka, dan Kodim 0617/Majalengka, melaksanakan patroli ke tempat-tempat umum atau fasilitas publik dan tempat TPS yang akan digunakan hingga Pelosok Desa.

“Patroli dilaksanakan sejak pagi hingga siang menggunakan kendaraan bermotor,” Tujuan menggunakan roda dua ini untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan sejuk di tengah masyarakat, khusunya menjelang Pemilu pada 17 April 2019. Ujar Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana, S.Sos.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang berlangsungnya Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden 2019 pada 17 April 2019 mendatang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan jelang Pemilu minggu depan,” Kepolisian berkomitmen akan memberikan perhatian penuh terhadap tahapan Pileg dan Pilpres untuk mewujudkan keamanan dan kesuksesan Pemilu 2019. “Termasuk juga wilayah industri migas di Majalengka tidak luput dari patroli kita,” pungkasnya.(topik)

Komentar

News Feed