oleh

Pataka Relay Millenial Road Safety Festival Majalengka fantastis dan meriah

-News-36 views

Min.co.id-Majalengka-Penampilan Freestyle Polwan yang tergabung dalam Tim Moge Mojang Lodaya menjadi perhatian banyak orang dengan kepiawaian dalam mengendarai dan memainkan motor gede dengan bobot 400 kg tampil menawan di depan Bupati dan Kapolres majalengka yang bertempat di Alun lun Kabupaten Majalengka Minggu (10/2/2019)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Majalengka Drs. H. Karna Sobahi M.M.Pd selain Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK., M.Si, hadir juga Pejabat Utama Polres Majalengka beserta Seluruh unsur Forkopimda serta undangan dan masyarakat pengunjung sekitar 1.500 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK., M.Si berpesan mari bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas , gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan mwnyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa , jadilah millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, Stop pelanggaran, stop kecelakaan wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety ( keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident ( tidak terjadinya laka lantas).

Kegiatan ini sendiri diikuti dan ditampilkan beberapa kesenian dan komunitas yang berada di majalengka sangat meriah dan mendapat antusias dari masyarakat kirab Pataka Millennial Road Safety Festival dan Kapsul Relay sendiri sebelum diserahkan di pendopo diadakan kirab yang dimulai dari Taman dirgantara munjul dan finish di depan pendopo Kabupaten Majalengka (topik)

Komentar

News Feed