oleh

Padepokan Pencak Silat Bunilaya KudaPutih Adakan Kegiatan Donor Darah

-News-30 views

Min.co.id-Majalengka-Padepokan pencak Silat Bunilaya Kudaputih Mengadakan Kegiatan Donor Darah Yang Di selenggarakan di Desa Cengal,Kecamatan Maja, Rabu (12/6/2019).

Acara Yang Bertajuk Donor darah 100 Labu ini Di dukung Oleh PMI Majalengka, Porkopincam Maja,KNPI,KPKM,GAPEKA,Karang Taruna,Polres Majalengka,Dan Kepala Desa Sekecamatan Maja serta masyarakat setempat.

Camat Maja Arif Daryana dalam Sela Pidatonya Mengatakan,”Saya mengapresiasi terhadap kegiatan Donor darah ini,dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara serta unsur yang terkait yang mendukung kegiatan yang positif ini bisa terselenggara,”

Berharap Kedepannya Kegiatan Donor Darah ini bisa di jadikan kegiatan rutin Khususnya Hari-Hari Besar seperti Hari sumpah pemuda, Hari ABRI dan lainnya ungkap Camat.

Camat maja pun mendukung kegiatan positip yang diselenggarakan oleh padepokan kuda putih di mana sebagai langkah awal pembelajaran bagi para generasi muda untuk mengadakan kegiatan sejenis pungkas Arif.

Selain kegiatan Donor Darah Ini  juga di adakan Festival Kolecer,semua ini di selenggarakan dalam rangka hari jadi Kabupaten Majalengka.(ach/bis)

 

Komentar

News Feed