oleh

Nyam Lezaat! Boo Dim Sum Hadir di Warung Cafe Halaman Rumah Indramayu

-Kuliner-23 views

Min.co.id-Indramayu-Beraneka ragam kuliner khas yang menggugah selera makan, dari makanan tradisonal lokal hingga makanan dari mancanegara.

Hadir menu baru dari Cafe Warung Rumah Halaman di Kota Mangga makanan tradisional ‘ Boo Dim Sum’ khas Hongkong.

Dengan dibalut kulit tahu dan isian berbagai aneka rasa diantaranya Ayam, Udang, Kepiting dan masih banyak menu lainnya. Dengan dipadukan deng saos mayones dan saos pedas menambah nikmat citarasa makanan khas negara Hongkong ini. Ada juga berbagai menu Ayam melongo dan berbagai minuman.

Owner warung cafe Halaman Rumah, Lili Herliyah mengatakan berawal dari hobi berkreasi membuat aneka makanan hingga dirinya memutuskan membuka usaha ayam melongo dan Boo Dim Sum Khas Hongkong.

Ia menuturkan Warung Cafe Rumah Halaman sendiri berlokasi di Jalan D.I Panjaitan No. 22 Indramayu (depan Bank BCA Indramayu).

“Silahkan bagi para pecinta kuliner tradisional dari negara Hongkong datang langsung,” ujarnya, Sabtu (12/01/18).

Dia mengatakan Cafe ini sendiri baru buka pada bulan Desember 2018. Dengan harga yang terjangkau Dim Sum bisa langsung dinikmati di tempat atau bisa di bawa pulang.

“Harganya sendiri mulai dari Rp.13 ribu hingga Rp. 17 ribu,” paparnya.

Dengan aneka ragam makanan yang hadir di Indramayu, para pecinta kuliner di manjakan dengan makanan khas tradisional dari mancanegara salah satunya Dim Sum ini.(wn)

Komentar

News Feed