oleh

NU Kabupaten Purwakarta Gelar Apel Akbar Untuk Sukseskan Pemilu

Min.co.id, Purwakarta – Keluarga besar Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Purwakarta menggelar Apel Akbar yang dlaksanakan di taman maya datar Pemkab Purwakarta, kegiatan rutin NU di Kabupaten purwakarta ini, dalam rangka menyambut pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan calon legislatif.

hal ini diampaikan oleh penanggung jawab Rois Suriyah, KH. Abun Bunyamin mengatakan
dalam pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang, terlaksana dengan baik, nyaman dan aman serta semuanya legowo siap menang siap kalah,” ungkap KH. Abun.

“Ini semua murni kegiatan PCNU Kabupaten Purwakarta, tidak melibatkan partai atau pemerintah, kita mengadakan orasi, kreatifitas seni dan kita juga mengudang PBNU dan tujuan kegiatan ini karena kita ingin yang di jagokan oleh NU berhasil dalam pemilihan dan pemilihan berjalan dengan baik,” katanya.

Dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, KH. Abun mengatakan bahwa untuk peraihan suara buat Jokowi-Ma’ruf Amin, Insya Allah di atas 65 persen di Kabupaten Purwakarta.

“Saya yakin dan optimis peraihan suara yang di targetkan bisa tercapai, karena NU bisa menggerakan masa untuk memilih, agar pencoblosan nanti di arahkan kepada no 01,” terangnya.

KH. Abun Bunyamin juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik tidak boleh golput, tidak boleh percaya dengan fitnah yang berkembang atau hoax.

“Dan kita harus selalu mengedepankan baik sangka terhadap sesama kawan atau teman, boleh berbeda pilihan tetapi tetap kita bersatu dan siapapun boleh ikut kami untuk memilih 01,” pungkasnya. (Rega Tian)

Komentar

News Feed