oleh

Meski Diminati Banyak Klub, Irfan Jaya Masih Terikat Kontrak di Persebaya

Surabaya- Winger Persebaya, Irfan Jaya dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub lamanya, PSM Makassar. Namun, pemain asal Bantaeng, Makassar ini masih memiliki kontrak bersama Bajul Ijo hingga akhir 2019.

“Tergantung, pembicaraan dengan manajemen juga belum deal. Saya juga masih ada kontrak hingga musim depan di Persebaya,” kata Irfan Jaya, dalam keterangannya, Rabu (26/12).

Memang, Irfan Jaya sendiri masih dilema terkait kontraknya di Persebaya. Karena hingga saat ini negosiasi dengan manajemen tak kunjung menemui titik terang. Diketahui, Irfan Jaya ingin mengajukan penawaran kontrak baru dengan angka yang lebih besar. 

Namun tampaknya manajemen masih berpegang pada nilai kontrak lama karena sang pemain sudah menandatangani kontrak dua musim saat terhitung sampai akhir 2019.

Pemain 22 tahun ini memang pernah berseragam PSM Makassar U-21, dan berhasil menjadi top scorer ISC U-21, kala itu. Ikatan historis ini pula yang membuat PSM ingin membajak Irfan. Terlebih performa sang pemain kian apik bersama Persebaya, hingga Irfan pun dipanggil Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin bermaksud memulangkan pemain tersebut. Sayangnya, niat itu masih terganjal kontrak Irfan Jaya yang baru berakhir pada akhir 2019. (ris)

Komentar

News Feed