oleh

Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas Polres Indramayu Gelar festival Mellenial Road Safety

-News-26 views

Min.co.id-Indramayu-Polres Indramayu mengadakan festival mellenial road safety  Di Komplek Stadion Olah Raga Sport Center,Indramayu Minggu (10/02/2019).

Kegiatan Deklarasi Mellenial ini juga dihadiri oleh  Bupati Indramayu Drs. Supendi M.Si, Ketua DPRD Indramayu taufik Hidayat, Anggota DPR RI Dahniell Mutakin MS Syaefudin, Dan Dirlantas Polda Jawa Barat Beserta Jajaranya.

Kegiatan ini Di Meriahkan oleh artis Ibu Kota, Iis Dahlia dan artis lokal tarling pantura seperti Suzi Arzety, Dian Anic, dan Penampilan Polwan Merpati Putih Serta Pentas Seni Budaya dan tree style Mojang Lodaya.

juga dihadiri oleh .Bupati Indaramayu.dan Artis Ibu Kota.Iis Dahlia.Artis Tarling Pantura Suzi Arzeti serta Dian Anic.Kegiatan yang mengusung tema.Memujudkan Mellenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kegiatan ini untuk mengkampayekan tertib berlalu lintas Khususnya dikalangan mellenial dan masyarakat umum Indramayu.

Kapolres Indramayu.AKBP. M.Yoris.M.Y.Marzuki,S.IK mengatakan,” kecelakaan paling banyak melibatkan kalangan mellenial Dan Berharap dengan kegiatan ini bisa mengangkat kesadaran  tertib berlalu lintas sehingga bisa mengurangi Kecelakaan.”

Kegiatan ini dipelopori Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Indramayu di ikuti oleh berbagai kalangan usia mulai. Anak – anak,Remaja,hingga Orang tua serta komunitas motor.(ach)

Komentar

News Feed