oleh

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cideres Maja

Min.co.id, Majalengka – Ditemukan mayat perempuan usia diperkirakan lebih dari 70 tahun di Sungai Cideres tepatnya diantara perbatasan diantara dua Desa, Desa Pasanggrahan dan Desa Malongpong Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Rabu (17/4/2019).

Penemuan mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh 2 orang pemancing ikan disungai tersebut yang melihat sosok mayat pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar pernah melihat nenek tersebut sudah dua hari lewat jalur tersebut, diperkuat keterangan dari beberapa aparat Desa yang berada di lokasi sungai tersebut.

Setelah diperiksa Dokter Egi dari Puskesmas Maja yang didampingi tim Forensik Satreskrim Polres Majalengka dan Polsek Maja tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban, karena identitas yang tidak jelas sehingga akhirnya diputuskan untuk dikuburkan di lokasi pemakaman Desa Pasanggrahan jika tidak ada yang mengetahui identitasnya.

Namun setelah beberapa jam, akhirnya mayat tersebut ada yang mengenali sebelum di kuburkan dan langsung dibawa ke rumah duka bertempat di Desa Sagara Kecamatan Argapura bernama Acah (73). (topik)

Komentar

News Feed