oleh

Masyarakat Blok Pelabuhan Menyambut Kerja Nyata H. Ruswa.

-Politik-148 views

Min.Co.Id-Indramayu-Sudah gak asing lagi nama H. Ruswa M.PD.I dilingkungan masyarakat Desa Kiajaran Kulon Blok Pelabuhan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, karena sering memberikan bantuan dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan kosituennya.

Masyarakat Desa Kiajaran Kulon blok pelabuhan, sangat mengapresiasi program-program yang tersalurkan dari aspirasi Ketua Fraksi PKS H. Ruswa, M.Pd.I kepada masyarakat blok pelabuhan.

“Sudah sewajarnya bila masyarakat Kiajaran Kulon blok pelabuhan mendukung kembali H. Ruswa, M.Pd.I untuk maju kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2019 ini”.

ditahun ini H. Ruswa kembali menyalurkan Dana Aspirasi untuk pengaspalan jalan sebagai wujud kepedulian dan menyerap aspirasi masyarakat terhadap infrastruktur di desa.

Boang Hidayat (56) salah satu tokoh masyarakat blok pelabuhan, kami sangat berterima kasih sekali atas kepedulianya Ketua Fraksi PKS H. Ruswa, M.Pd.I terhadap masyarakat kita,

tidak hanya dengan kata-kata tetapi dengan kerja nyata yang bisa dirasakan di desa Kiajaran Kulon blok pelabuhan, hanya saja secara bertahap atau bergilir yang belum terjangkau jalan aspal di tahun ini akan dikerjakan ditahun berikutnya yang secara otomatis juga meringankan beban pemerintahan desa Kiajaran Kulon (13/4/2019).

Lanjut, Boang Hidayat, tentunya kerja nyata pa dewan Ruswa harus kita dukung, ini merupakan kinerja yang baik inyaallah akan membantu meningkatkan kepercayaan publik terhadap H. Ruswa yang secara otomatis akan meningkatkan suara di Dapil 1, Ujar. Boang Hidayat.(hasto)

Komentar

News Feed