oleh

Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Dan Dandim Indramayu Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

-News-58 views

Min.Co.Id-Indramayu-Bulan Suci Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh setiap orang untuk berlomba-lomba mencari pahala, seperti halnya Kapolres Indramayu AKBP. M. Yoris. S.Ik dan Dandim Letkol Kav. Agung Nur Cahyono SIP M.Tr membagikan takjil (makanan) dan helm sebagai aspirasi terhadap masyarakat Indramayu dan pengguna jalan seperti roda dua maupun roda empat.

Sabtu (25/5/2019), Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran polres, Ketua dan Ibu-ibu Bhayangkari, Jajaran Danramil dan tokoh masyarakat (Kyai).

Pembagian Takjil dan helm dilakukan langsung oleh Kapolres, Damdim 0616 dan jajarannya untuk masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas di Jl. Jend. Sudirman persis didepan Terminal Indramayu.

Kapolres Indramayu dan Dandim 0616 Indramayu mengatakan kepada Min.Co.Id Bahwa kegiatan sore ini kami melaksanakan kegiatan bersama-sama yaitu membagi-bagikan takjil (makanan) kepada masyarakat sekaligus menghibur masyarakat dengan membawa robot-robotan batman dan sebagainya, dengan tujuan menghibur masyarakat sesaat ini untuk melupakan hal-hal yang telah terjadi sekaligus calling sistem setelah melewati pemilu agar masyarakat melupakan dan kita bisa berbagi khususnya di bulan puasa ini bersama Kodim 0616 Indramayu. Ujar Yoris

Lanjutnya, kami membagikan 1000 paket makanan dan juga membagikan 50 helm kepada masyarakat dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat Indramayu.

Sementara itu di kesempatan yang sama Dandim 0616 Indramayu menambahkan bahwa kegiatan ini juga menyuarakan pesan-pesan perdamaian dan rekonsiliasi seteleh pemilu ujarnya. (Hasto)

Komentar

News Feed