oleh

Malam Anugerah DMS Award Meriah

-News-80 views

Min.co.id, Indramayu – Malam anugerah DMS Award yang di tujukan bagi para pelayan masyarakat yang berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang berlangsung di Gedung PGRI Indramayu berjalan meriah dan mendapat banyak apresiasi, Sabtu (16/3/2019).

Turut hadir dalam acara malam anugrah DMS Award Bupati Indramayu yang diwakili Asda II Maman Kostaman, Dr. H. Irianto M.S Syafiuddin (Kang Yance), serta seluruh Kepala OPD, anggota DPR RI Daniel Mutaqien Syafiuddin, dan tamu undangan.

Terdapat 13 kategori yang di nilai, teknik penilaian dilakukan oleh tim selama 1 tahun lamanya dengan kategori di bidang kesehatan, pendidikan, kepemimpinan kepala desa, petani, nelayan, penyuluh, dan millenial.

Malam Anugrah DMS Award sebagai bentuk pedulinya Pemeritah dan tokoh Indramayu H. Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS). Dalam sela-sela pidatonya H. Daniel mengatakan DMS Award ini bukan ajang politik dan tidak menyangkut pada ajang politik sedikitpun, tapi murni atas pelayanan terbaik yang diberikan pelayan publik kepada masyarakat. Bahwa H. Daniel ingin menghormati jasa dan pengorbanan para pelayan masyarakat dalam menjalankan pekerjaan dengan tulus dan iklas tanpa pamrih, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi dan bermanfaat untuk pembangunan Indramayu kedepan.

Salah Satu Peserta  Ns. Nurimi, S.kep peraih penghargaan perawat teladan yang bertugas di RS Bhayangkara TK III Indramayu saat di minta keterangannya oleh Min.co.id mengatakan merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dan keluarga serta pimpinan RS Bhayangkara yang telah mempercayai dan memfasilitasi untuk ikut seleksi acara ini,dan juga tidak lupa kepada PPNI yang Menaungi perawat.

Sebagai pelayanan masyarakat sangat bangga kepada pemerintah dan pihak DMS yang mau menghormati perjuangan para pengabdi masyarakat.

H. Murodi mewakili Karumkit RS Bhayangkara TK III Indramayu dalam keterangannya mengatakan “Bangga, Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Indramayu tak salah pilih telah menugaskan Ns. Nurimi, S.kep untuk ikut kompetisi ini.

Karena dari kesehariannya kami melihat dan meneliti ia bekerja dengan keras, teliti, tulus dan penuh tanggung jawab serta berdedikasi tinggi”, ujar Kasubag Wasitern. Salah satu pimpinan dan perwakilan dari RS Bhayangkara Tk III Indramayu yang hadir di acara tersebut.

Salah satu jurnalis tedy mengungkapkan pendapatnya kepada Min.co.id, kapan profesi kita ini sebagat  jurnalis diperhatikan dan masuk dalam kategori DMS Award, candanya. (iwan)

Komentar

News Feed