oleh

Korlantas Polri Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Sekitar

Min.co.id-Jakarta-Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Korlantas Polri menggelar kegiatan bakti sosial yang diadakan di aula Djayusman, Korlantas Polri, Jl. MT. Haryono, Jakarta. Senin 9/9/2019.

Drg. Tati Haryati mengatakan bahwa kegiatan baksos kesehatan dikhususkan untuk masyarakat sekitar Korlantas Polri. 200 kupon pendaftaran juga sudah disebarkan kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan awal, nantinya seksi kesehatan Korlantas Polri masih akan mengadakan bakti sosial lainnya, seperti Sunatan Massal dan Donor Darah dalam beberapa hari kedepan. Antusias masyarakat juga sangat tinggi terhadap bakti sosial yang diadakan Korlantas Polri, dari jumlah kupon yang disebar, sepertinya yang hadir lebih dari itu,” ujar Tati.

Beberapa pengecekan kesehatan yang disediakan Korlantas Polri, diantaranya cek tensi, batuk, pilek, alergi dan pengecekan kesehatan umum lainnya. Tati menjeaskan bagi masyarakat yang ingin mengecek kesehatan secara cuma-cuma silahkan datang, kegiatan ini sampai pukul 12.00 wib.

“Untuk pengecekan kesehatan umum apa saja, silahkan datang, dan kami batasi hingga siang ini, dan ini merupakan satu bentuk kepedulian Korlantas Polri kepada masyarakat, khususnya disekitar kantor ini,” tutup Tati.(ntmc)

Komentar

News Feed