oleh

KONI Indramayu Gelar Musorkab, Target Porda 2020 Masuk Lima Besar

Min.Co.Id-Indramayu-KONI Kabupaten Indramayu mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan pada Rabu. (19/06/2019) bertempat di aula gedung Kopsuka-Indramayu

“Kegiatan Musorkab ini, diikuti oleh seluruh pengurus KONI Kabupaten Indramayu Periode 2019-2023, Ketua Cabor dan Delegasi Pengurus”

Bupati Indramayu yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda H. Rinto Waluyo mengungkap selamat kepada Ketua KONI Kab. Indramayu periode 2019 – 2023 yang terpilih kembali secara aklamasi, tentunya komando KONI Indramayu dalam menyusun formatur kepengurusan yang baru agar lebih baik kedepannya.

Harapannya, untuk KONI Kabupaten Indramayu bisa masuk dalam peringkat 5 (lima) besar pada perhelatan Porda 2022, agar pencapaian olahraga untuk kabupaten Indramayu lebih baik lagi. Ujar. Rinto Waluyo

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Indramayu H. Sugianto akan mengupayakan pengembangan PPLPD dengan melakukan study pada PPLPD di Bogor, masing-masing Cabor diharapkan untuk mempersiapkan atlet-alet yang benar-benar berpotensi untuk meraih medali emas pada PORDA 2020.

Untuk atlet-altel berprestasi akan dilakukan pembinaan oleh PPLPD selama tiga tahun kedepan, semoga pencapain peringkat lima besar dapat terwujud, apabila masing-masing cabor mendapatkan satu medali emas. Ungkap H.Sugianto.(red)

Komentar

News Feed