oleh

Kodim 0611 Garut Siap Bantu Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru

-News-55 views

Garut- Kodim 0611/Garut menggelar Apel kesiapan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru di Makodim Jl. Veteran, Kabupaten Garut, Senin (24/12/2018).

Apel dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0611/Garut Kapten Inf Dandan Zaeni, dan dihadiri seluruh anggota Kodim 0611/Garut.

Dalam sambutannya Kapten Dandan Zaeni meminta kepada seluruh anggota Kodim 0611/Garut untuk melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan hati yang ikhlas.

“Jalankan tugas dengan hati yang ikhlas, maka keringat yang menetes dalam menjalankan tugas akan menjadi saksi dan dicatat sebagai amal ibadah kita,” katanya.

Menurut Dandan, seperti biasa Hari Natal dan Tahun Baru, banyak banyak masyarakat yang merayakannya.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan siaga, seperti di tempat ibadah, lokasi wisata, serta membantu arus lalu lintas di Wilayah Garut dan melaksanakan Patroli Gabungan dengan pihak Kepolisian, dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian agar wilayah Garut kondusif sampai dengan tahun baru,” pintanya.

Selain Ikhlas, Dandan meminta kepada personil yang terlibat pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk melaksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Disebutkan Dandan, untuk pengamanan pihaknya menerjunkan 450 personil sampai tahun baru dan 205 personil untuk BKO ke Polres Garut.

Komentar

News Feed