oleh

Kemenhub Memberikan Apresiasi Terhadap Inovasi Layanan Angkutan Bus dan Truk

-News-679 views

min.co.id/Tangerang  – Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo memberikan apresiasi atas kecanggihan teknologi yang diterapkan pada armada komersial baik pada angkutan penumpang maupun angkutan barang. Hal tersebut disampaikan oleh Sugihardjo, yang biasa dipanggil Jojo, saat memberikan sambutan dalam acara Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017 di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada Sabtu (6/5).

Jojo menjelaskan kecanggihan teknologi ini berperan penting dalam kemajuan dunia transportasi di Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia saat ini tidak hanya mempertimbangkan faktor harga melainkan juga kenyamanan. “Kita lihat di pameran ini ada bus dan truk dengan teknologi terbaru. Ini penting sekali untuk kemajuan dunia transportasi kita, karena masyarakat sekarang ini sudah memperhatikan kenyamanan,” jelas Jojo.

Memang Pemerintah terus berupaya menyediakan transportasi publik, khususnya berbasis jalan yang selamat, aman dan nyaman. Namun, untuk mewujudkannya, Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri. Pemerintah membutuhkan peran aktif masyarakat dan dukungan dari seluruh stakeholder, termasuk produsen otomotif.

Komentar

News Feed