oleh

Kegiatan Silaturahmi PL3 Kordis Subang Sukses Digelar

-BIsnis-300 views

min.co.id/Subang – Komunitas Pecinta Lagu-Lagu Legendaris (PL3) Kordis Subang telah sukses menggelar acara silahturahmi sesama anggota PL3 yang bertempat di Grant hotel Subang pada Jum’at (28/04/2017) yang didukung oleh perusahaan Media Informasi Nasional (min.co.id).

Pada acara tersebut tidak hanya di hadiri oleh para anggota yang ada di wilayah Subang tapi juga hadiri oleh anggota dari dari Kabupaten lain yang ada di Jawa Barat. Turut hadir pula Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE, Ketua DPD PAN Asep Rochmat Dimyati (ARD), Pimpinan Umum min.co.id Benny Saputra, Pemimpin Perusahaan min.co.id Achmad Suharya serta Keredaksian dari min.co.id.

Acara yang  tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komunitas PL3 Indonesia Raka Abdi Tea dan Hj. Imas Aryumningsih, SE dengan tanda penyematan syal dari Raka kepada Hj. Imas serta pemberian cindera mata dari Pimpinan Umum min.co.id Benny Saputra kepada Hj. Imas Aryumningsih.

Dalam sambutannya, Raka menyampaikan “anggota PL3 seluruh Indonesia sebanyak 4.600 orang dan 570 orang diantaranya dari Subang. PL3 dibentuk oleh komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama yaitu menjalin shilaturrahmi demi mewujudkan kebersamaan,”

Selanjutnya sambutan Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih yang lebih banyak mengupas tentang kondisi Subang “ Kabupaten Subang kekayaanya sangat melimpah baik dari pegunungan, dataran, maupun laut menjadi sumber kekayaan bagi Pemerintah Daerah” Hj. Imas juga mensosialisasikan jargon baru Subang, selain “Rakyat Subang Gotong Royong, Subang Maju,” kini ditambah lagi “Subang Anyar, Rakyat Subang Motekar atau dalam bahasa Indonesianya Subang Baru, Rakyat Subang Penuh Prestasi. Dan jargon tersebut bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh instansi negeri ataupun oleh pihak swasta yang ada di Kabupaten Subang”

Dengan mengusung tema semoga komunitas PL3 semakin terjalin persaudaraan sesama anggota dalam mewujudkan kebersamaan, rencana program kerja tahun ini tidak hanya bergerak dalam pelestarian Lagu-Lagu Legendaris tetapi lebih banyak program sosial, membantu kaum dhuafa dan memberikan bantuan bencana alam, Raka berharap dengan semakin solidnya komunitas PL3 maka kiprah di masyarakat akan semakin dirasakan.(Red/Din)

Komentar

News Feed