oleh

Kecelakaan Tunggal di Majalengka Kota Tewaskan Pengendara Motor

-Peristiwa-3.822 views

Min.co.id, Majalengka – Minggu dini hari tadi terjadi kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang remaja warga Munjul di depan SPBU Majalengka Kota, tepatnya Kelurahan Majalengka Wetan hari Minggu (17/2/2019).

Kecelakaan tunggal ini menewaskan pengendara Rubi SS (20) warga munjul yang meninggal dunia langsung di tempat karena luka di kepala yang sangat parah, menurut keterangan membentur pot bunga yang ada di median jalan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si membenarkan adanya kejadian tersebut dan sangat menyayangkan dan turut bela sungkawa dan Kapolres menegaskan bahwa kejadian tersebut bukan hoax seperti isu yang beredar yang dikabarkan pembacokan itu hoax tegas Kapolres.

Sementara Kasatlantas Polres Majalengka AKP. Atik Suswanti, SH juga membantah isu pembacokan genk motor, itu murni kecelakaan tunggal bahkan secara langsung yang datang ke TKP pada kecelakaan laka lantas tunggal tersebut di cek langsung yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol M. Pardede, SH, didampingi oleh (Pawas) Kasat Narkoba AKP Ahmad Ansori, S.H, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah, SH, Kasat Sabhara AKP Ndoy Syahru, S.Sos, Kapolsek Majalengka AKP Kustadi, SH, dan piket Fungsi Polres Majalengka.

Kronologis kejadiannya sebagai berikut Sepeda Motor Yamaha Mio M3 No.Pol.: E 5107 UO yang dikendarai oleh korban Rubi SS (20) datang dari arah Majalengka menuju Kadipaten ditempat kejadian diduga mengantuk sepeda motor hilang kendali hingga oleng ke kanan dan menabrak trotoar sehingga sepeda motor terpental ke badan jalan sebelah kiri sedangkan pengendara sepeda motor terpental kedepan menabrak pot tanaman. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian. (topik)

Komentar

News Feed