oleh

Kebakaran Kedai Sate Kerang di Medan Tewaskan Dua Anak-anak

Min.co.id, Medan – Dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam ledakan yang terjadi di restoran Sate Kerang di Jalan Kruing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Kamis (11/4/2019) malam.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto yang ada di lokasi kejadian mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab ledakan.
“Tim gabungan terdiri dari Labfor Polri Cabang Medan, Brimob, Basarnas, dan pemadam kebakaran sudah menyisir lokasi untuk mencari apakah masih ada korban lain,“ jelas Kombes Dadang Hartanto.

Tidak itu saja dari hasil pengecekan menggunakan detektor milik Perusahaan Gas Negara (PGN), diketahui sekitar lokasi masih ada gas. Oleh karena itu petugas belum berani masuk ke lokasi kejadian.

“Penyebab utamanya, kita tunggu hasil tim labfor. Tapi dari detektor menunjukkan di sini masih ada gas. Kami mengimbau masyarakat tidak mendekati TKP, masih ada gas yang berbahaya, kalau dipicu panas akan terjadi kebakaran,” kata Dadang.

Informasi yang didapat, dua korban luka bakar adalah pasangan suami istri, Rahma Efendi (43) dan Nurmala Dewi Istri (37). Sedangkan korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan Tria (24), Forinawati, Fransiska Natalia, dan Natalia Sementara korban meninggal dunia masing-masing bernama Jafier (10) dan Eren (2).

Korban yang menderita luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Royal dan Rumah Sakit Advent. (ntmc)

Komentar

News Feed