oleh

Ke Indramayu Cawapres Sandiaga Uno Janji Perjuangkan Nasib “Emak-emak”

-Politik-63 views

Min.co.id-Indramayu-Calon wakil presiden RI,Sandiaga Uno berkunjung ke wilayah Indramayu pada Selasa (18/12).

Kunjungan Sandiaga Uno ini diantaranya ziarah ke makam KH. Mahfud (pendiri Nahdatul Ulama Indramayu di Desa Lungmalang-Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Setelah melakukan ziarah, Sandi juga senam bersama “emak-emak” di lapangan Bola tirtasakti Desa Bugis kecamatan Anjatan.

Cawapres Sandiaga Uno, di hadapan ratusan komunitas “emak-emak” mengajak untuk mendukung pasangan Prabowo sandi.

“Apabila saya terpilih Harga sembilan Bahan Pokok Insya Allah akan turun semua,” dan jika terpilih untuk memperjuangkan hak hak petani khususnya di Indramayu,” ungkapnya.

Sementara itu sejumlah kelompok emak emak berharap pemberdayaan perempuan lebih ditingkatkan lagi.

“Ibu ibu tidak hanya di dapur saja melainkan menjadi kaum ibu yang memiliki keterampilan yang bermanfaat untuk Keluarga,” ujar Kasmini,salah satu warga Indramayu.

Sandi juga menyempatkan diri berdialog bersama petani Indramayu selatan Desa Amis Kecamatan Cikedung, Temu dan bincang kesentra Budi Daya Lele Karangsinom Kecamata Kandang Haur, mengunjungi Sentra Industri Tahu Tempe Desa sudi lampiran kecamatan Sliyeg, dialog bersama persatuan penggiling padi Indramayu (Perpadi) Desa Widasari Kecamatan Widasari Dan dilanjutkan peresmian Rumah pemenangan Prabowo Sandi.(ij)

Komentar

News Feed