oleh

Karnaval Disneyland dan Drama Musikal Ramaikan Tax Expo 2019

-News-50 views

Min.co.id, Cirebon – Talkshow dihari kedua di acara Tax Expo 2019 UMKM selesai digelar yang dipandu oleh Alya Djoyodiningrat dilanjutkan dengan Karnaval dari Sekolah Pelita Bangsa Cirebon pada Sabtu (6/4/2019).

Karnaval ini di gelar dalam rangks pameran UMKM Tax Expo 2019 Ciayumajakuning yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Jabar II dengan menghadirkan para siswa dari Sekolah Pelita Bangsa ini melibatkan tidak kurang dari 200 siswa yang turut hadir dalam acara karnaval tersebut.

Selain karnaval anak-anak dengan memakai kostum disneyland juga ada penampilan dari tiap siswa dari sekolah pelita bangsa menampilkan teatrikal drama musikal dengan membawakan cerita yang dibawakan dengan masing-masing dari setiap tingkatan kelasnya.

Dilanjutkan malam harinya dengan penampilan live musik dari grup Boss Band asal Majalengka yang membawakan lagu-lagu memories juga ajang bagi para peserta UMKM untuk mengenalkan produk unggulan dari masing-masing kotanya.

Vice Chairman Tax Expo 2019 Alya Djoyohadiningrat mengatakan kepada media bahwa acara ini dikemas semenarik mungkin agar tidak ada waktu kosong dan kebetulan para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara Tax Expo 2019, karena ini adalah yang pertama untuk di wilayah Jabar khususnya Ciayumajakuning, jadi kami ucapkan terima kasih karena sudah terlibat dalam acara ini, bahkan Besok akan ada lomba dancer dan mewarnai pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed