oleh

Kapolsek Patrol Menghibur Masyarakat, Dengan Berperan Sebagai Dalang Wayang

Min.Co.Id-Indramayu-Semarak HUT BHAYANGKARA Ke-73 Kapolsek Patrol menghibur masyarakat dalam acara pesta adat Mapag Sri yang bertempat di halaman Kantor Kuwu Desa Sukra Kecamat Sukra Kabupaten Indramayu pada sabtu (15/06/2019).

Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, SH., MH. didampingi oleh Kasub Sektor Sukra dan Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara adat desa mapag Slsri pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 bertempat di halaman Kantor Kuwu Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

 

“Dalam acara adat Desa Mapag Sri tersebut tergelar hiburan rakyat berupa seni budaya tradisional wayang kulit.
Kapolsek Patrol dalam kesempatan tersebut mengawali pagelaran Wayang Kulit tampil sebagai dalang dengan menyuguhkan cerita Arjuna Nyalon Raja Amarta”

Cerita wayang tersebut hanya menggambarkan suasa Pilpres yang membawa missi pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak terprovokasi oleh issu bersifat Hoax dan ajakan” untuk berbuat anarkis.

Kegiatan tersebut disambut gelak tawa masyarakat beserta seluruh jajaran pamong desa sukra yang menonton serta respon positif dari para Fase Booker.

Acara di lanjutkan dengan cerita pagelaran wayang kulit oleh Ki Dalang sampai acara selesai, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Alen)

Komentar

News Feed