oleh

Kapolsek Patrol Bareng Organisasi Kepemudaan Berbagi Takjil

-News-63 views

Min.co.id, Indramayu – Mapolsek Patrol berbagi takjil bersama Organisasi Kepemudaan dalam wadah KNPI, Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam KNPI Kecamatan Patrol dan Sukra melaksanakan pembagian takjil yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, S.H., M.H, Minggu (26/5/2019).

Pembagian takjil dibagikan kepada pengguna jalan, baik motor maupun mobil yang melintas di Jl. Raya Pantura-Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu depan Mapolsek Patrol.

Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat, dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekadar makan dan berbuka puasa, ungkap Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi.

Sebanyak 13 Organisasi Kepemudaan yang ikut serta dalam kegiatan berbagi takjil bersama Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, S.H., M.H, diantaranya Banser-Ansor, KNPI, Slanker, Dalbo, Extaci, Viking Persib, Jakmania, FKPM Surya Cendekia, Aktivis Peduli HIV/Aids, Larico, Crazy Road, Kaliba, Vikpati.

Selama kegiatan berbagi takjil berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak mengganggu pengguna jalan. Kegiatan berbagai takjil berakhir pukul 17.30 WIB. Tampak pengendara yang melintas dengan senang hati menerima takjil berbuka puasa yang dibagikan oleh puluhan pemuda dari beberapa Organisasi Kepemudaan KNPI Kabupaten Indramayu. (Alen)

Komentar

News Feed