oleh

Kapolsek Bersinergi Dengan Danramil Maja Buka Start Kegiatan Trail Adventure

Min.co.id, Majalengka – Kapolsek Maja Iptu Mulyono didampingi Danramil 1702/Maja Lettu Inf Dede Kusnadi dan MP dari Kecamatan Maja juga Kepala Desa Cengal Maja Majalengka mengibarkan bendera start pada kegiatan adventure trail yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Cengal di lapangan terbuka, Minggu (6/1).

Kegiatan trail adventure ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Cengal bersama Majalengka Adventure Cengal Extrem (MACE-X) dalam rangka silaturahmi sesama pengemar motor trail dengan cara masuk ke jalur hutan yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari klub Mace-x sebagai komunitas trail yang berada di Desa Cengal dibawah asuhan Ikatan Motor Indonesia Majalengka, bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Cengal dengan jenis kegiatan positif agar tidak ugal-ugalan dijalan.

Menurut salah seorang panitia kegiatan, ini resmi lisensi dari IMI jadi panitia mengadakan hadiah 2 unit motor dan hadiah lainnya juga asuransi kecelakaan untuk para peserta yang datang dari berbagai daerah penggemar motor trail, kegiatan ini sendiri dihadiri oleh lebih 600 offroader yang hadir, sementara hadiah di dapat oleh peserta dari Indramayu. (topik)

Komentar

News Feed