oleh

Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Guru Ngaji Dalam Safari Ramadhan

-News-454 views

Min.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, bersama unsur Forkopimda Majalengka dan Muspika Kecamatan Cikijing, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami Asyifa, Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (21/5/2018).

Bertemakan “Safari Ramadhan sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Polri” ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Cikijing.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, menjelaskan bahwa pihaknya juga terus berupaya merangkul para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari radikalisme.

“Melalui safari Ramadhan ini, tentunya kami harapkan masyarakat maupun jamaah dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan saling menghargai sehingga terciptanya situasi kemananan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Kabupaten Kabupaten Majalengka,” katanya.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan ceramah yang dilaksanakan oleh Ust. Abu Mansur, dari Kemenag Kabupaten Majalengka dan penyerahan bantuan oleh Kapolres Majalengka untuk guru ngaji di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed