oleh

Kapolres Ciamis Memberikan Bantuan Air Bersih diwilayah Pengandaran

Min.co.id-Ciamis-Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan bantuan distrbusi air bersih di dusun Bagolo kolot Rt.015 Rw.008 Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Kamis (15/08/2019).

Acara tersebut dihadir sekitar 50 orang diantaranya Kapolsek Kalipucang AKP H.Jumeli, Danramil Pangandaran yang diwakili oleh Babinsa Desa Bagolo Sertu E. Kusmayadi, Kepala Desa Bagolo Sdr. Rahman Hidayat dan Masyarakat Dusun Bagolo Kolot Desa Bagolo.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut kegiatan bantuan air bersih yang dilaksanakan oleh Polres Ciamis Polda Jabar, bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Pangandaran dan PMI Kabupaten Pangandaran.

Bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran, khususnya di Dusun Bagolo Kolot Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang yang saat ini di landa kekeringan.
Dengan disalurkannya bantuan ini diharapkan dapat membantu masyrakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih.(humaspoldajabar)

Komentar

News Feed