oleh

Kapolda Jatim : Transaksi Prostitusi Artis Capai Rp2,8 Miliar

-News-8 views

Jatim-Dari hasil pengembangan kasus prostitusi online, Polda Jatim berhasil mengungkap nilai rekening yang diduga terkait transaksi bisnis prostitusi. Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan bahwa nilai rekening koran dari transaksi dua tersangka mucikari yang diamankan Polda Jatim, yakni Endang (37) dan Tantri (28) mencapai Rp 2,8 miliar.

“Untuk rekening tersangka ini niliainya cukup besar sekali mencapai Rp 2,8 miliar. Data itu diperoleh dari rekening koran yang dikeluarkan oleh pihak perbankan,” kata Kapolda Jatim, Kamis (10/1).

Dari data tersebut, pihaknya juga menemukan bukti baru yakni munculnya lima artis yang diduga terlibat. Kelimanya berinisial AC, TP, BS, ML dan RF. “Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi artis ini,” ujar Kapolda.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan menambahkan, dari data rekening koran tersangka diketahui sejumlah transaksi. Salah satunya, yakni transaksi yang dilakukan pada artis Vannesa Angel.

“Untuk transaksi atau transfer dari tersangka pada artis VA tercatat sebanyak 15 kali dalam kurun waktu sekitar satu tahun. Sampai saat ini, kami masih melakukan pengembangan dan menyelediki lebih lanjut terkait data dari transaksi rekening tersangka,” tuturnya. (afr)

Komentar

News Feed