oleh

Kapolda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Besar MAN 1 Cibadak-Sukabumi

Min.co.id-Sukabumi-Kamis, (25/07/2019), Bertempat di Lapang Upacara MAN 1 Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan silaturahmi Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriady dengan Keluarga besar MAN 1 Cibadak Kabupaten Sukabumi

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyatakan sangat bangga pertama kali ke Sukabumi dan bisa datang mengunjungi ke MAN 1 Cibadak serta melihat MAN 1 Cibadak, dimana sekolah ini merupakan sekolah Juara. Selain itu juga Kapolda Jabar sangat yakin dari para pelajar MAN 1 Cibadak ini, akan muncul calon pemimpin di masa yang akan datang.

Kepala sekolah MAN 1 Cibadak menyatakan sangat bangga dan bahagia mendapat kunjungan Petinggi Polda Jabar. Man 1 Cibadak sejatinya merupakan sekolah yang penuh prestasi, baik tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan Nasional serta banyak anak didik yang hafal Al-Qur’an sampai 15 Juz.
Selanjutnya pihak sekolah memohon arahan dan bimbingan dari Kapolda Jabar.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Kapolda Jabar memberikan tali asih kepada MAN 1 berupa bantuan guna pengadaan peralatan olahraga yang di terima oleh Ketua OSIS MAN 1 dan didampingi oleh Kepala Sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pejabat Polres Sukabumi, Kamenag Kab. Sukabumi. H. Abad Resmana, Kepala Sekolah MAN 1 Cibadak Pahirudin, S.Ag., Kapolsek Cibadak, Muspika Kec. Cibadak, Kepala KUA Cibadak, Dewan Guru dan staf, Tomas dan Toga Kabupaten Sukabumi serta 1380 Pelajar MAN 1 Cibadak.(humaspoldajabar/red)

Komentar

News Feed