oleh

Kampanyekan Olahraga Panahan

Min.co.id, Majalengka – Puluhan pemanah tradisional Se-Wilayah III Cirebon mengadakan acara Gathering dan Mini Games Komunitas Pemanah Tradisional yang di gelar di Bumi Perkemahan Sindangkasih Majalengka. Acara tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Pemanah Se-Ciayumajakuning, Minggu (10/3/2019)

Panitia Pelaksana Gathering dan Mini Games Pemanah Tradisional, Ageng Yuliansyah Pratama menjelaskan dalam pelaksanaan teknisnya setiap peserta di bagi-bagi dalam kelompok kecil/tim, kemudian kelompok kecil tersebut mengikuti beberapa sesi lomba yang sudah disiapkan panitia. Dirinya merasa bersyukur atas terselanggaranya acara ini.

“Alhamdulillah saya senang sekali Kegiatan Gathering para Archer se-Ciayumajakuning yang ke 2 ini Majalengka sebagai tuan rumahnya.
Kegiatan ini jadi ajang perkenalan pemanah terkhusus untuk panahan tradisional, terus jadi ajang berbagi ilmu, pengalaman dan berlatih dalam perlombaan panahan tradisional juga,” kata Ageng.

Dirinya menambahkan rencananya kegiatan gathering berikutnya, sebagai tuan rumahnya yaitu di Kota Cirebon.

“Panahan itu sangat bagus untuk membentuk karakter, jadi yuk kita panahan. Olahraganya dapat, pahalanya juga dapet,” ajak dirinya. (Ndra

Komentar

News Feed