oleh

Ini Pesan Kasat Lantas Polres Cirebon kepada Peserta Patroli Kemanaan Sekolah (PKS)

Min.co.id-Cirebon-Satuan Lalu Lantas Polres Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Se-Kabupaten Cirebon. Bertempat di lapangan Apel Mapolres CIrebon. Sabtu (07/09/2019)

Kegiatan pembinaan dan pelatihan patroli keamanaan sekolah (PKS) yang di gelar oleh satuan lalu lintas (Satlantas) polres kabupaten cirebon. Sebagai ajang sarana pembinaan dan pelatihan kepada para pelajar yang berada di wilayah kabupaten cirebon.

Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Asep Nugraha, S.H., yang didampingi oleh anggota Sat Lantas Polres Cirebon serta Pembimbing dan Pembina dari PKS. Mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan keterampilan untuk mewakili kabupaten cirebon dalam mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat. Ujar Mantan Kasat Lantas Indramayu Asep Nugraha.

Kegiatan patroli keamanaan sekolah (PKS) semoga dapat bermanfaat dan memambah ilmu serta wawasan bagi para pelajar, diharapakan perwakilan pelajar kabupaten cirebon bisa mengedukasi kepada semua pelajar bagaimana manfaat dari patroli keamanaan sekolah ini. (red)

Komentar

News Feed