oleh

Indra Sibarani : Senam Akan Rebut 22 Emas di Porprov VI

Min.co.id-Jatim-Cabang olahraga (cabor) senam akan memperebutkan 22 medali emas di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI 2019 Juli mendatang. Cabor senam Porprov VI ini akan dipertandingkan di Kabupaten Gresik.

Hal ini dikatakan kabid pembinaan dan prestasi Persani Jatim, Indra Sibarani, di Dispora Jatim Jl kayoon Surabaya, Kamis (16/5).

Sebanyak 22 medali emas yang diperebutkan, yaitu 1. Artistik putra dengan 6 emas 6 perak 12 perunggu. 2. Artistik putri dengan 6 emas 6 perak 12 perunggu. 3. Ritmik Gymnastic dengan 6 emas 6 perak 12 perunggu. 4. Aerobic Gymnastic dengan 4 emas 4 perak dan 8 perunggu. Dengan begitu total medali yang diperebutkan sebanyak 22 emas 22 perak dan 44 perunggu.

Indra Sibarani menjelaskan untuk nomor yang diperlombakan yaitu nomor Artistik putra, Artistik putri, Ritmik, Aerobic Gymnastik, Single PA, Single PI dan Mix Pairs dengan total 17 medali eams. Sedangkan nomor yang diperlombakan lomba Artistik Putra Kompetisi Bebas, Beregu (kompetisi I) dan Kompetisi Serba Bisa (Kompetisi II).

“Bagi cabor senam, Porprov VI sebagai ajang untuk mempersiapkan atlet senam dalam meningkatkan prestasi. Selain itu juga untuk mencari bibit atlet senam andal di Jatim,” ujarnya.(her/s)

Komentar

News Feed