oleh

Indonesia Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen di Seluruh Pusat Perbelanjaan Indonesia

-BIsnis-18 views

Min.co.id, Tangerang – Dalam rangka merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) menggelar Indonesia Great Sale di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia yang diselenggarakan mulai dari 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019. Opening ceremony Indonesia Great Sale digelar di TangCity Mall Kota Tangerang, Banten, Rabu (14/8/2019).

Sebagai pesta diskon serempak dan terbesar pertama yang digelar di Indonesia, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai diskon menarik up to 74 persen di berbagai store di pusat perbelanjaan. Selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, kehadiran Indonesia Great Sale juga diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan nusantara dan mancanegara untuk datang dan berbelanja di pusat pebelanjaan di Indonesia. Hal ini juga merupakan bentuk inovasi dan upaya untuk terus meningkatkan nilai transaksi offline di Indonesia.

Dalam Opening Ceremony Indonesia Great Sale, Bapak A. Stefanus Ridwan S. selaku Ketua Umum APPBI mengatakan bentuk nyata APPBI menghadirkan inovasi.

“Kami meyakini kerjasama dengan APRINDO sebagai asosiasi dengan jaringan ritel terbesar di Indonesia adalah salah satu bentuk nyata komitmen APPBI untuk selalu berinovasi menghadirkan berbagai program menarik. Melalui Indonesia Great Sale, kami juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung. Kami juga berharap melalui Indonesia Great Sale yang dilaksanakan secara serempak, pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaiknya dalam berbelanja mengingat terdapat variasi produk yang ditawarkan dengan promo yang fantastis”.

 

Roy Mandey Ketua Umum DPP APRINDO mengatakan Indonesia Great Sale meningkatkan daya beli pengunjung secara offline.

“Pertumbuhan bisnis ritel masih berkembang baik di Indonesia dan terus mengalami kenaikan. Tentunya hal ini juga tak lepas dan kerjasama yang apik antara ritel dan pusat perbelanjaan yang terus menciptakan ide-ide baru sehingga mampu menarik hati pengunjung. Oleh karena itu, sebagai upaya untuk terus meningkatkan daya beli pengunjung secara offline, kami bersama APPBI sepakat untuk menyelenggarakan Indonesia great sale. APRINDO melalui anggotanya selama Indonesia Great Sale akan berpartisipasi dengan memberikan berbagai macam promosi serta kegiatan menarik yang memberikan benefit bagi konsumen”, paparnya.

Dalam memberikan kata sambutan di Opening Ceremony Indonesia Great Sale, Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan memberikan dukungan atas pelaksanaan Indonesia Great Sale.

“Saya berharap secara Indonesia Great Sale dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel dan pelaku bisnis restoran di seluruh Indonesia. Di samping itu, dengan acara ini juga diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara sekaligus memperkenaikan kebudayaan Indonesia”, ungkapnya. (Bis)

Komentar

News Feed