oleh

H. Kasan Basari Membuka Konvoi Keliling Kota Indramayu

Min.Co.Id-Indramayu-Ribuan Relawan Prabowo-Sandiaga Uno melakukan kegiatan roadshow berkeliling kota, untuk berkampanye mengenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu (06/04/2019).

Kegiatan Roadshow keliling kota indramayu itu sendiri dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H. Kasan Basari, SH. dihalaman kantor sekertariat DPC Gerindra.

Kegiatan konvoi keliling kota indramayu diikuti oleh sejumlah kader dan relawan seperti partai pendukung koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno partai Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Partai Berkarya. serta para relawan seperti Brigade 08, Relawan Prabowo-Sandi, Pride Indramayu, RKMP dan yang lainnya.

Sekertaris DPC Gerindra Indramayu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan kampanye konvoi keliling Kabupaten Indramayu ini bagian dari perjuangan kami para relawan untuk mengenalkan secara pasangan Prabowo-Sandiaga Uno kepada masyarakat secara langsung, walaupun indramayu tidak menjadi bagian dari kampanye akbar pasangan prabowo-Sandiga Uno, Ujar Tikno

Dengan atribut dan bendera yang kami bawa dengan berkonvoi keliling kota indramayu kami sangat merasa bangga dan senang kami bisa menyuarakan pasangan Prabowo-Sandi, dengan dukungunan dari sejumlah partai koalisi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, alhamdulilah kegiatan roadshow keliling kota ini sangat meriah.(red.min)

 

 

Komentar

News Feed