oleh

Gubernur RK Intruksikan Segera Buat Festival Unik Gaet Wisatawan

-News-46 views

Min.co.id-Majalengka – Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd dampingi Gubernur Jawa Barat dan Menteri Perhubungan RI dalam rangka Ngapung Bareng Ti Kertajati dari Kertajati ke Penjuru Dunia yang dilaksanakan di Dom lantai 3 Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Majalengka, Rabu (9/1).

Kedatangan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi ke Majalengka bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sambut dengan tarian tradisional khas Majalengka dari sanggar Sunda Rancage yang menampilkan tari merak yang identik dengan Bandara yang di desain menyerupai burung merak khas Jawa Barat.

Dalam kata sambutannya Gubernur Ridwan Kamil menyinggung tentang pariwisata agar para kepala daerah di wilayah tersebut dalam waktu dua minggu kedepan mengadakan rapat bersama para Kepala Dinas Pariwisata agar merancang dan membuat even festival yang mendatangkan para wisatawan dari luar untuk berkunjung ke Jawa Barat.

Gubernur sekaligus kenalkan dan deklarasikan bahwa lima tahun ke depan motor ekonomi Gubernur adalah pariwisata, dan tahun ini saja ratusan milyar rupiah kami belanjakan untuk pengembangan pariwisata di 40 titik se-Jawa Barat, baru 2019 kata Gubernur.

Turut hadir mendampingi Bupati Majalengka dalam kunjungan ke Bandara tersebut beberapa Kepala Dinas diantaranya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja juga dari Polres Majalengka dan Polsek jajaran beserta rombongan lainnya. (topik)

Komentar

News Feed