oleh

Gita Atlit Paralayang asal Majalengka, Kibarkan Bendera Merah Putih di Thailand

Min.co.id-Majalengka-Bendera merah putih dengan gagahnya berkibar di Thailand berkat perjuangan keras Atlit Paralayang asal Majalengka Gita Rezky Yunita Guntari yang mengharumkan Negara Indonesia di event internasional.

Gita memperoleh Juara 1 kategori women dalam ajang 1st Thailand Paragliding Accuracy Open 2019 AFA Asian Cup – Series yang di gelar pada 31 Juli -4 agustus 2019 di Thailand . Selain itu juga dapat juara 2 kategori Nasional team.

Gita merasa bangga dan bersyukur ketika bendera Merah Putih berkibar dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di kumandangkan.

“Masyaallah akhirnya bisa nyanyiin Indonesia Raya di Luar Negri dan Bawa Merah Putih di Tiang Tertinggi bisa hormat diatas podium rasanya merinding,” kata dirinya lewat sambungan telefon kepada jurnalis min.co.id

Dalam event tersebut juga dirinya mengalahkan no 1 dunia di Kandangnya.

“Alhamdulillah misi di Thailand terlampaui bisa mengalahkan Unggulan No 1 Dunia di Kandangnya sendiri. Allah Maha baik sekali sama Gita. Ini untuk Majalengka, Jawa Barat dan Indonesia,” kata dirinya.

Orang tua Gita, Yeni Mardiani merasa bersyukur atas prestasi tersebut.

“Kami sangat senang, bersyukur atas nikmat dan karuniaNya untuk Gita khususnya dan kami sekeluarga,” ujar dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed