oleh

Gerbang Batas Majalengka-Indramayu Kurang Terawat

Min.co.id, Majalengka – Gerbang batas Majalengka dan Indramayu, yang terletak di ujung Kecamatan Jatitujuh kondisinya sangat memprihatinkan. Gerbang perbatasan tersebut kurang terawat dan ada tangan jahil manusia yang mencoret-coret temboknya.

Salah seorang pengendara motor yang sedang berhenti sambil menikmati es tebu di dekat Gerbang tersebut, Ujang (40) menuturkan kondisi gerbang tersebut sudah lama terlihat seperti itu. Sebagai warga Majalengka yang sering melewati gerbang tersebut dirinya berharap agar segera diperbaiki.

“Meskipun kebutuhannya tidak terlalu urgen jika di bandingkan dengan pembangunan jalan ke pelosok desa yang sudah rusak, namun semestinya hal ini juga perlu di perhatikan karena hal ini mencerminkan bagaimana keadaan Kabupaten Majalengka untuk orang luar yang datang ke Majalengka”, tanggap dirinya, Senin (10/6/2019).

Pada gerbang Selamat Datang tersebut terlihat tulisan Majalengkanya kurang lengkap, serta di kedua tiangnya ada tulisan oleh tangan jahil dengan menggunakan pilox. (Ndra)

Komentar

News Feed