oleh

First Media Support Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di RW 07 Pantai Indah Kapuk

-BIsnis-47 views

Min.co.id, Jakarta – First Media hadir meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Pantai Indah Kapuk Kota Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2019).

Evelline Siregar/CR First Media menjelaskan tentang hadirnya first media di lingkungan RW 07 Pantai Indah Kapuk sebagai support terhadap warga.

Evelyn VR First Media

“First media hadir disini dalam rangka messupport warga dan partisipasi first media juga merupakan bentuk kepedulian terhadap customer kita yang notabenenya adalah warga RW 07 Pantai Indah Kapuk agar kita dapat bertemu secara langsung tidak hanya by phone”, ungkapnya.

“Kita hadir memang murni kepedulian kita terhadap para customer loyal first media, kita ingin service customer loyal first media”.

Saat ditanyai keunggulan dan kekurangan pada first media, evelline menjabarkan semua hal tentang first media.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa jaringan pasti ada down nya, tapi walaupun seperti itu warga PIK ini merasa tenang, karena setiap customer memiliki keluhan tentang jaringan or apapun mereka tidak resah karena relation memiliki PIC semacam community jadi ada PIC yang kita dedicate. Warga bisa menghubungi pengurus RW atau nanti direct PIC tersebut, itu yang dihadirkan oleh first media ke warga merasa senang dengan respon yang cepat, seperti itu. Dan kebetulan sayalah PIC dedicated itu untuk PIK.

“Produk kita bisa disebut pelopor, karna dibanding dengan brand lain tidak ada yang memiliki jaringan sebagus dan secepat kita, serta dari sisi service kita memiliki PIC Dedicated sehingga itu menjadi salah satu keunggulan. Ketika customer telfon kita bisa mendatangkan teknisi dengan mengeskalasi langsung keluhannya”.

“First media mempertahankan kualitasnya dengan mengupgrade produk dan memberikan service yang terbaik bagi customer”.

“First media merupakan layanan tv kabel internet, dan bisa dikatakan sebagai pelopor tv kabel dan internet. Sebagai pelopor dalam produk kita wajib menggalakan servis-servis yang belum ada dari brand lain”, tutupnya. (Bis)

Komentar

News Feed