oleh

Falma Raih Perunggu Dalam Kejuaraan Tingkat Internasional

Min.co.id, Majalengka – Berita menggembirakan datang dari Abu Dhabi. Atlet renang asal Majalengka Falma Thifal Fikriyah memperoleh juara ke 3 dalam ajang Spesial Olyimpics World Game di Abu Dhabi.

Saat dihubungi lewat sambungan seluler Senin (18/03/2019) Orang Tua Falma, Sri Yustini membenarkan informasi tersebut. Dirinya menjelaskan, Falma memperoleh juara ke 3 (medali perunggu) dalam nomor 50 Meter Renang Gaya Bebas. Sedangkan peringkat ke satu dan keduanya diperoleh atlet dari Korea.

“Insya Allah hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 Falma akan berjuang lagi di nomor 100 Meter Gaya Bebas. Minta do’a dan dukungan dari semuanya agar Falma dapat berjuang Maksimal sehingga dapat mengharumkan Negeri ini,” ujar Sri.

Sementara itu Pelatih Renang Falma, Heri Prasetyo setelah mendengar kabar bahwa anak asuhnya memperoleh juara ke tiga tingkat Internasional dirinya merasa terharu dan bangga atas perjuangan dan prestasi yang diperoleh Falma.

“Selama tujuh tahun Saya melatih Falma, yang saya alami itu Falma itu selalu memberikan kejutan, Falma itu anak ajaib. Semoga di nomor 100 Meter gaya bebas juga nanti Falma memberikan kejutan lagi” kata Heri. (Ndra)

Komentar

News Feed