oleh

Dukung Penuh Industri Kecil, Dinas PMD Purwakarta Menggelar Lomba Teknologi Tepat Guna

-BIsnis-53 views

Min.co.id, Purwakarta – Sebagai upaya peningkatan mutu dan kualitas produk di berbagai bidang sektor usaha Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Menggelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Purwakarta, Kamis (2/5/2019).

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Panda Dinata Kabupaten Purwakarta mengatakan kegiatan lomba tersebut adalah sebagai pemberian apresiasi pelaku gelar teknologi tepat guna dan menambah pengetahuan serta wawasan bagi pemerintah, para pelaku teknologi tepat guna maupun masyarakat tentang perkembangan teknologi dan manfaatnya dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas produk di berbagai bidang sektor usaha.

“Hasil yang di harapkan dalam kegiatan ini adalah temuan yang memberikan nilai tambah baik kualitas dan kuantitas diindustri kecil dan sektor lainnya guna menambah nilai ekonomi suatu produk,” harapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta Iyus Permana mengajak kepada seluruh masyarakat untuk besama-sama dalam memperkenalkan Kabupaten Purwkaarta tidak hanya dari sektor pariwisatanya saja tetapi juga melalui produk-produk unggulan dan temuan yang merupakan produk unggulan di masing-masing wilayah.

“Kabupaten Purwakarta yang merupakan daerah wisata yang menuju Wisata Dunia, Bagaimana caranya Kabupaten Purwakarta selain dikenal dengan indahnya Alam, tetapi kita juga dikenal dengan produk kita, temuan yang sesuai dengan potensi yang ada di daerah kita” tuturnya. (Rega/*Red)

Komentar

News Feed