oleh

DPRD Kabupaten Indramayu Gelar Acara Halal Bi Halal

Min.Co.Id-Indramayu-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar acara halal bihalal diruang lobi pada, senin (10/06/2019). Hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Indramayu, seluruh jajaran anggota DPRD Indramayu dan juga Muspika serta OPD Kabupaten Indramayu.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Taufik Hidayat, SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat, tentunya atas nama pribadi dan juga Ketua DPRD serta keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin (mohon maaf lahir dan bathun) kepada seluruh masyarakat indramayu. Ungkap Taufik.

“Acara halal bi halal yang diselenggarakan DPRD Kabupaten Indramayu ini, bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan mencairkan situasi pasca pilpres dan pileg 2019 untuk saling bermaaf-maaf’an dan kembali bersatu”.

Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si menyambut baik acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Indramayu, tentunya setelah Ramadhan ini kita saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi antara lembaga esekutif dan legislatif untuk menguatkan kembali hubunguan sebagai mitra kerja untuk indramayu kedepan.(red)

 

Komentar

News Feed