oleh

Dinas Koperasi dan UMKM Jatim Siapkan 30 Stand Gratis Bazar Murah Ramadhan Sale

-News-22 views

Min.co.id-Jatim-Dinas Koperasi dan UMKM Jatim menyiapkan 30 stand gratis pada Bazar Murah Ramadhan Sale dari 15 – 20 Mei 2019. Kegiatan bazar berlangsung di depan kantor Dinas Koperasi dan UMKM Jatim Jl. Juanda Sidoarjo dan telah dibuka, Rabu (15/5) sore. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah OPD diantaranya, Dinas Kominfo Jatim, BKD Jatim, Disperindag Jatim, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim, Dinas Perkebunan Jatim, dan Dinas Peternakan Jatim.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, Mas Purnomo Hadi mengatakan, setiap harinya bazar dibuka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Kegiatan bazar ini sangat positif karena membantu pelaku perekonomian dari UMKM dan mempermudah masyarakat disekitar sini dalam memperoleh barang yang lebih murah serta berkualitas.

“Kegiatan ini sangatlah positif, tentunya ini membantu masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhan pokok yang memiliki harga terjangkau dan berkualitas,” ujarnya. Ia pun berharap agar masyarakat sekitar memanfaatkan kesempatan dengan baik, dan meminta supaya warga tidak khawatir, dikarenakan bazar digelar untuk lima hari kedepan.

“Acara ini dimaksudkan selain memberikan bantuan berupa sembako murah, juga untuk ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Untuk warga jangan khawatir karena acara ini akan berlangsung untuk lima hari kedepan, jadi kalau hari ini kehabisan, masih bisa datang lagi besok dan lusa, jangan lupa ajak sanak saudara untuk datang, karna banyak sekali kudapan dan aksesoris khas Jatim yang di jual di bazar ramadhan ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Korpri Jatim, Siswo Heru Toto saat membuka bazar mengucapkan selamat atas terselenggarakannya bazar ramdahan. “Semoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita semua, ” ujarnya.

Selanjutnya secara sombolis, Siswo dan sejumlah kepala OPD menabuh kentongan bambu sebagai tanda dibukanya Bazar Ramadahan 2019. (jal)

Komentar

News Feed