oleh

Dikky Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Jatim Periode 2019 -2022

-News-56 views

Jatim-Dikky Shadqomullah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur Periode 2019 -2022 pada proses pemilihan Musyawarah Wilayah (Musywil) XVI Pemuda Muhammadiyah Jatim, Minggu, (10/2) Aula Asrama Haji Surabaya.

Mantan Sekretaris PWPM Jawa Timur Periode 2014-2018 itu berhasil meraih suara terbanyak dan mengalahkan pesaing-pesaingnya.  Total yang diperoleh Dikky yaitu 567 suara, disusul Sholikhul Huda sebanyak 411 suara, M. Yusuf Azis sebanyak 73 suara dan Muhammad Roisudin 7 suara.

“Dengan ini, kami mengesahkan dan menetapkan Saudara Dikky Syadqomullah sebagai Ketua PWPM Jatim periode 2018-2022. Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan,” kata Ketua Presidium Sidang Musywil XVI Pemuda Muhammadiyah Munahar.

Usia terpilih, Dikky mengatakan Pemuda Muhammadiyah adalah milik bersama seluruh kader Pemuda Muhammadiyah se-Jatim. Karena itu, kemenangan ini merupakan milik bersama. “Kader Pemuda Muhammadiyah dari Banyuwangi sampai Pacitan adalah keluarga besar yang harus saling menguatkan satu sama lainnya,” tuturnya.

Ia mengajak kader Pemuda Muhammadiyah se-Jatim agar bisa solid dalam memperjuangkan dakwah dan  mengoptimalkan proses kaderisasi untuk memperkuat eksistensi Pemuda Muhammadiyah. “Seluruh potensi kader Pemuda Muhammadiyah akan kita akomodir untuk dapat membesarkan Pemuda Muhammadiyah Jatim,” tandasnya. (luk/s)

Komentar

News Feed