oleh

Camat Tenayan Raya Resmikan Destinasi Wisata Edukasi

-Travel-42 views

Min.co.id-Pekanbaru-Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah didampingi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi, SH, SIk meresmikan destinasi wisata terbaru yang berlokasi di daerah Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (21/4).

Destinasi wisata tersebut bernama Asia Farm yang tepatnya berada di Jalan Badak, arah komplek perkantoran Wali Kota Kelurahan Bancah Lesung. Destinasi wisata ini lebih menawarkan sensasi perkebunan dan peternakan, yang memberikan edukasi yang ramah lingkungan.

Demikian disampaikan Abdimas usai meresmikan tempat lokasi wisata tersebut sembari berkeliling di lokasi area destinasi wisata bersama pihak pengelola.

“Kita bangga ya di Tenayan Raya dibangun destinasi wisata baru oleh investor. Tentunya ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Kepada pihak pengelola, Camat berpesan agar destinasi wisata Asia Farm dapat turut melibatkan tenaga kerja tempatan atau tenaga kerja lokal untuk mengisi sejumlah pekerjaan di lokasi berarea 4 hektar tersebut.

“Tadi saya imbau juga kepada pihak pengelola agar memperhatikan tempat atau sarana beribadah, karena ini penting sekali bagi kebutuhan pengunjung dalam bertamasya,” ungkap Camat. (Kominfo8/RD3)

Komentar

News Feed