oleh

Bupati Lepas Atlit Paralayang Majalengka Untuk Mengikuti Kejuaraan Internasional

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka melepas Atlit Paralayang Peraih Medali Emas Porda Jawa Barat asal Kabupaten Majalengka Gita Rezky Yunita Guntari serta Peraih Medali Perunggu Dhisa Fajar Praharini untuk mengikuti kejuaraan paralayang tingkat Internasional yang akan di gelar 18-21 April nanti di Turki. Pelepasan dan pemberian bekal (tambahan biaya) tersebut dilaksanakan dalam apel Senin (1/4/2019) di Lapangan Setda Majalengka.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi meminta kepada seluruh kompenen masyarakat Majalengka untuk mendo’akan serta mendukung Gita dan Dhisa.

“Mohon do’a dan dukungan dari semuanya, mudah-mudahan atlit dari Majalengka dapat meraih prestasi sehingga dapat membanggakan Kabupaten Majalengka,” kata Bupati Majalengka

Kepala Pengcab Paralayang Kabupaten Majalengka Dhany Eka Rahadian menyampaikan, harapannya Gita dan Dhisa bisa berangkat ke Turki untuk mengikuti Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC).

“Mudah-mudahan diperjalanan semuanya lancar, dalam pelaksanaannya dalam kondisi yang aman dan lancar. Kemudian nantinya dapat membawa hasil terbaik, yang bisa kita dapatkan. Tidak ada targetan juara, tapi yang terpenting terbaik,” kata Dhany yang juga Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Gita Rezky Yunita Guntari menerangkan, dirinya akan mengikuti kejuaraan Internasional tersebut di nomor akurasi perempuan Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC).

“Insya Allah nanti berangkat dari Indonesia tanggal 16 April, sedangkan perlombaannua akan dilaksanakan 18-21 April 2019. Minta doa dan dukungam semuanya mudah-mudaham dilancarkan serta dapat mengikuti lomba dengan maksimal,” pungkas dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed