oleh

Bupati Indramayu Serukan Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu

-News-18 views

Min.co.id, Indramayu – Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten yang telah dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu masyarakat Kabupaten Indramayu harus kembali bersatu dan kembali membangun komitmen untuk pembangunan Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu H. Supendi ketika memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan di eks Kawedanaan Karangampel yang dipusatkan di Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat, Jum’at (17/05/2019) malam.

Supendi menegaskan, jika sebelum pelaksanaan Pemilu keadaan masyarakat terkotak-kotak karena perbedaan pilihan namun kini perbedaan dan sekat-sekat itu harus dihilangkan dan kembali merajut persaudaraan dan kebersamaan dengan lainnya.

“Mari kita kembali bergandengan tangan, untuk melupakan perbedaan yang kemaren muncul dan saatnya kini melanjutkan pembangunan untuk daerah kita Indramayu dan juga bangsa kita, ” tegas Supendi.

Secara umum, pelaksaan Pemilu di Kabupaten Indramayu berjalan lancar dan aman tanpa ada halangan apapun dan setiap tahapannya berjalan dengan waktu yang telah ditentukan.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk terus mempertajam perbedaan, mumpung saat ini bulan ramadhan maka mari kita saling memaafkan dan ayo bersama-sama kita kembali lanjutan Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera, ” tegasnya.

Pada acara safari ramadhan tersebut, dihadiri oleh ribuat umat islam dari Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Krangkeng, dan Kedokanbuder. Serta dihadiri pula para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Indramayu. (Aa Deni)

Komentar

News Feed